Pastikan Perlindungan Penumpang, PT Jasa Raharja NTT Lakukan Kegiatan CRM di Terminal Tipe A Bimoku

Avatar photo

- Jurnalis

Jumat, 16 Mei 2025 - 07:53 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

Reporter : Him Mone Editor : Redaksi Dibaca 35 kali
facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kupang, ATN Dalam upaya memperkuat sinergi, PT Jasa Raharja NTT melaksanakan kegiatan Customer Relationship Management (CRM) di Terminal Tipe A Bimoku, Kupang.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu (14/05/2025) ini sebagai upaya sosialisasi sekaligus penggalian potensi pelunasan Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) terhadap kendaraan milik PT Sinar Jaya Megah Langgeng.

Tim Jasa Raharja NTT, yang diwakili oleh Rizal Noviar dan Godam Mira Kaho, mengadakan pertemuan dengan Roma Andika dari PT Sinar Jaya Megah Langgeng.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam diskusi yang berlangsung, tim tersebut melakukan pertukaran informasi dan koordinasi untuk memastikan pengumpulan dokumen-dokumen yang diperlukan guna penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS).

Roma Andika pun menyambut hangat pertemuan ini dan bersama-sama membahas kebutuhan administratif serta data penting yang akan digunakan untuk mengajukan perusahaan sebagai potensi penyedia kendaraan umum di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Sosialisasi yang diberikan oleh tim Jasa Raharja juga difokuskan pada peningkatan pemahaman mengenai pentingnya IWKBU sebagai bentuk perlindungan dasar bagi penumpang kendaraan umum terhadap risiko kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :  Lakukan Patroli Kawal Hak Pilih, Bawaslu NTT Imbau KPU Evaluasi Pelaksanaan Coklit Pilkada 2024

Berita Terkait

Wujudkan Pembangunan di Tahun 2026 Yang Partisipatif, Pemdes Tesabela Gelar Musrembangdes
Gelar Musrembangdes, Pemdes Bolok Bahas Rencana Kerja Tahun 2026, Ada TPK Ketahanan Pangan Hingga KDMP
Jasa Raharja Teladani Semangat Kepahlawanan Melalui Pengabdian dan Pelayanan kepada Masyarakat
Harwan Muldidarmawan Tekankan Kepatuhan dan Integritas sebagai Pilar Kinerja Jasa Raharja di Kanwil Sulselbar
Hasil Drawing ETMC 2025! PS Kabupaten Kupang di Grup E. Derby Daratan Timor Bakal Tersaji
Pembangunan Fisik hingga Pembentukan Perdes jadi Fokus Pemdes Oebelo Tahun 2026
Kolaborasi Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat: Sediakan 2.358 Merchant, Beri Reward bagi Taat Pajak
Edukasi Keselamatan di Kota Kupang: PPGD untuk Wajib Pajak dan Masyarakat 

Berita Terkini, Eksklusif di WhatsApp AtlasNews.ID

+ Gabung

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Berita Terkait

Rabu, 12 November 2025 - 09:21 WITA

Wujudkan Pembangunan di Tahun 2026 Yang Partisipatif, Pemdes Tesabela Gelar Musrembangdes

Selasa, 11 November 2025 - 07:52 WITA

Gelar Musrembangdes, Pemdes Bolok Bahas Rencana Kerja Tahun 2026, Ada TPK Ketahanan Pangan Hingga KDMP

Selasa, 11 November 2025 - 06:05 WITA

Jasa Raharja Teladani Semangat Kepahlawanan Melalui Pengabdian dan Pelayanan kepada Masyarakat

Senin, 10 November 2025 - 06:41 WITA

Harwan Muldidarmawan Tekankan Kepatuhan dan Integritas sebagai Pilar Kinerja Jasa Raharja di Kanwil Sulselbar

Sabtu, 8 November 2025 - 21:22 WITA

Hasil Drawing ETMC 2025! PS Kabupaten Kupang di Grup E. Derby Daratan Timor Bakal Tersaji

Jumat, 7 November 2025 - 17:03 WITA

Kolaborasi Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat: Sediakan 2.358 Merchant, Beri Reward bagi Taat Pajak

Sabtu, 1 November 2025 - 19:56 WITA

Edukasi Keselamatan di Kota Kupang: PPGD untuk Wajib Pajak dan Masyarakat 

Sabtu, 1 November 2025 - 16:06 WITA

MUKL Sambangi Oebobo, Warga Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

Berita Terbaru